Home » Berita » Daerah Pemilihan » Juliari Solidkan Struktur Partai Di Rakercabsus Kota Semarang

Juliari Solidkan Struktur Partai Di Rakercabsus Kota Semarang

Sabtu, 27 April 2018

DPC PDI Perjuangan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) pada Jumat, 27 April 2018 di Hotel Grasia Semarang. Dihadiri oleh seluruh struktur partai di Kota Semarang, mulai dari tingkat DPC hingga ranting. Hadir pula Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, sekaligus Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Tengah I, Juliari P Batubara.

Dalam sambutannya, Juliari menekankan akan pentingnya soliditas partai, terlebih dalam menghadapi tahun-tahun politik ke depan. Di mulai dari Pilkada serentak di tahun 2018, hingga Pileg dan Pilpres yang digelar bersamaan pada tahun 2019 mendatang.

Anggota-anggota dewan dari tingkat paling atas (DPR RI), hingga tingkat kabupaten/kota, harus lebih sering terjun ke masyarakat bersama para kader partai. Karena partai ini adalah partai rakyat, tidak ada alasan apapun untuk tidak membumi bersama rakyat, bahkan ketika kita telah menjadi pejabat sekalipun, sambungnya.

Juliari juga meminta kepada pimpinan DPC PDI Perjuangan Kota Semarang, untuk memenangkan seluruh kontestasi politik yang ada. Karena Kota Semarang adalah ibu kotanya Jawa Tengah, ibu kotanya “kandang banteng”. Dimulai dari yang terdekat yaitu Pemilihan Gubernur, dirinya menegaskan seharusnya di Kota Semarang bisa meraih minimal 70% suara, untuk kemenangan pasangan Ganjar-Yasin.

Di akhir acara, dirinya pun memberi bantuan operasional sebesar Rp 5 Juta kepada setiap PAC PDI Perjuangan se-Kota Semarang, serta Rp 25 juta kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Semarang. Dan langsung disambut meriah oleh segenap kader partai, yang hadir di dalam acara tersebut. (AADP).

Leave a Reply