Home » Berita » Mensos Juliari Batubara Cek Hunian Tetap di Palu yang Akan Dikunjungi Presiden Jokowi

Mensos Juliari Batubara Cek Hunian Tetap di Palu yang Akan Dikunjungi Presiden Jokowi

Selasa, 29 Oktober 2019

Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara mengecek kesiapan lokasi hunian tetap (huntap) di dua lokasi di wilayah Palu, Sulawesi Tengah, yang akan dikunjungi Presiden RI Joko Widodo hari ini. Juliari turut mengecek kondisi toilet. “Semua sudah steril ya. Toilet di sebelah mana, pastikan dulu itu aman dan bersih,” kata Mensos Juliari Batubara di lokasi hunian tetap Duyu, Selasa (29/10/2019).

Dari kunjungan di TMPN Tatura Palu, rombongan Kemensos menuju kawasan Huntap Duyu dan langsung bertolak ke Huntap Tondo. Menurutnya, kedua lokasi sudah steril dan sejumlah huntap yang dibangun, khususnya di wilayah Tondo, sudah terlihat siap digunakan.

Jokowi akan melakukan kunjungan kerja di Ambon dan Palu hari ini. Di Ambon, Maluku, Jokowi akan meninjau posko pengungsi gempa yang terletak di Universitas Darussalam. Selesai dari Ambon, Jokowi dan rombongan bertolak ke Palu, Sulawesi Tengah. Di Palu, Jokowi akan meninjau lokasi hunian tetap Duyu dan hunian tetap Tondo.

“Setibanya di Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufri, Kota Palu, Presiden Jokowi diagendakan menuju Kecamatan Tatanga untuk meninjau lokasi hunian tetap Duyu,” menurut Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Erlin Suastini, Selasa (29/10).

 

Sumber: https://kabarind.net/mensos-juliari-batubara-cek-hunian-tetap-di-palu-yang-akan-dikunjungi-jokowi/?fbclid=IwAR2Q85nxKLZBKEdH7o1wuoCfYl84vzE9807SpVTyS4xMfPVXik2hSkH4lQc

Leave a Reply